10/03/2013

Lowongan Kerja Bank 2013 Muamalat Officer Development Program Bank Muamalat

Sebagai bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya,Bank Muamalat Indonesia didirikan pada tahun 1991, dan diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Kemudian pada tahun 1994, Bank Muamalat Indonesia telah menjadi bank devisa dengan produk pendanaan yang menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil), sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa. Komitmen Bank Muamalat untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara.mendapatkan apresiasi oleh pemerintah, media massa, lembaga nasional dan internasional dan masyarakat luas melalui lebih dari 70 award bergengsi yang diterima. Hingga saat ini Bank Mumalat telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Selain itu, jaringan Bank Muamalat Indonesia didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, dan 95.000 merchant debet. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja Bank 2013 Muamalat Officer Development Program Bank Muamalat yang akan ditawarkan kepada para pengunjung.


Requirements
Min. S1 all majors from a leading university with minimum GPA 2.75Max age of 27 years oldWilling for not married during the education periodHave an understanding of the basic principles of Islam and Islamic BankingHave a good leadership and analytical skillsHave a high confidence and communication skillsActive in English, both in oral and writtenHas no family relationship with the employees and Directors of PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.Willing to follow the educational program within the time and place specifiedWilling to be placed in the branches of PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. that exist in IndonesiaPreferably Male Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan ini karir keluar, maka silakan kirim CV rinci Anda dengan foto berwarna selambat-lambatnya 8 Maret 2013 ke: recruitment@muamalatbank.com. Silakan kutipan diterapkan kode MODP 34-37 Bandung /
Bogor (sesuai dengan pilihan Anda seleksi lokasi) pada subjek
e-mail. Contoh: MODP 34-37 (Bandung). Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.


No comments:

Post a Comment