06/03/2013

Film Terbaru : Iron Man 3

Trailer terbaru film 'Iron Man 3' telah beredar di internet, menampilkan scene terbaru yang belum pernah dirilis. Salah satunya adalah hubungan romantis Tony Stark dan Pepper Potts.
Selain itu, adegan dengan tensi tinggi muncul ketika Aldrich Killian menempatkan nasib dunia pada tangan Tony Stark. Sementara karakter jahat The Mandarin telah memberikan Stark ultimatum.
"Apakah kamu mau kehidupan yang kosong atau kematian yang berarti?" Pernyataan tersebut kemudian dibalas Stark dengan ucapan di depan media. "Aku tidak takut padamu. Tak ada unsur politik di sini, hanya pembalasan yang setimpal," ucapnya.
Untuk persiapan menghadapi pertempuran yang luar biasa, Stark sadar dirinya tak mampu melawan kekuatan The Mandarin sendiri. Oleh karena itu, ia meminta bantuan dari orang-orang terdekatnya dan mempersenjatai mereka dengan kostum canggih Iron Man.
Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle akan kembali untuk memainkan perannya masing-masing. Sementara Guy Pearce, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley adalah beberapa bintang baru tambahan di film tersebut.
Dalam seri ketiga ini, Iron Man dipaksa menghadapi musuh yang sangat tangguh, cerdik dan kejam. Ketika Stark menyadari kehidupannya hampir hancur ditangan The Mandarin, Stark menemukan jawaban yang membawanya kembali untuk bertahan dan melawan balik.

Film Terbaru : Iron Man 3


No comments:

Post a Comment