27/02/2013

Info Lowongan Kerja Bank 2013 Lulusan S1 PT Bank Panin

Lowongan Kerja 2013 Bank Panin - Sentraloker.com, kali ini akan memberikan informasi seputar Lowongan Kerja PT Bank Panin Terbaru 2013. Lowongan Kerja Bank Panin ini sangat dinantikan oleh para pencari kerja. Berikut ini adalah sekilas mengenai Bank Panin yang dapat dijadikan bahan informasi untuk anda sebagai pencari kerja.


Bank Panin Didirikan pada tahun 1971, PaninBank terdaftar pada Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982, bank Indonesia pertama yang Go Public. Sejak awal berdirinya manajemen berusaha untuk memberikan nilai bagi semua stakeholder oleh mencari keseimbangan antara kehati-hatian dan progresif pertumbuhan. Modal dasar dan bijaksana manajemen risiko yang kuat telah memungkinkan kita untuk menavigasi ekonomi volatilitas dan periode ketidakpastian. PaninBank adalah salah satu Bank Indonesia sangat sedikit tidak rekapitalisasi oleh pemerintah setelah krisis moneter 1998. Untuk mempertahankan posisi kompetitif kita, kita mengadopsi pendekatan yang progresif untuk bisnis. Tinggal dekat dengan basis pelanggan yang berkembang dan pasar yang dipilih relung membantu kita memahami kebutuhan mereka yang terus berubah sehingga solusi yang tepat dapat diberikan untuk melayani mereka lebih baik. PaninBank’s moto \”Selalu untuk Anda\” menekankan keandalan dan konsistensi. PaninBank’s kuat modal struktur dan pertumbuhan strategi terus diperkuat seperti Bank berfokus ke arah memperluas pasarnya konsumer dan komersial. Strategi bisnis jelas menunjukkan hasil positif sebagai keuntungan Bank yang memaksa momentum menuju tujuannya menjadi mengemudi di industri perbankan Indonesia. Sampai dengan akhir Desember 2011, PaninBank’s aset sebesar Rp125 triliun, total deposito Rp85.7 triliun, kredit luar biasa Rp75.7 triliun dan total networth Rp19.8 triliun, dengan kapitalisasi pasar Rp18.8 triliun. PaninBank beroperasi melalui cabangnya 450 dan peringkat sebagai bank nasional terbesar ketujuh dalam jangka waktu total aset. Para pemegang saham saat ini bank adalah pemegang saham pendiri, Panin keuangan dengan 46%, Votraint (ANZ Banking Group Australia) pada 39% dan publik dengan 15%. Kita ditempa ke depan menuju misi kami: untuk mengubah PaninBank menjadi salah satu Indonesia terkemuka bank konsumen dan bisnis. Berikut Ini Adalah Detail Info Lowongan Kerja Bank 2013 Lulusan S1 PT Bank Panin yang di tawarkan.


Info Lowongan Kerja Bank 2013 Lulusan S1 PT Bank Panin

Branch Management (BMT)Credit Risk Management (CRM)Credit Operations (COP)Credit Card and Personal Loans (CCPL)Priority Banking (PBA)Operations (OPR)Electronic Banking (EBA)People Management and Development (PMD)Technology (TEC)Commerical and Corporate Banking (CCB)Product Development (PDE)Welath Management (WMA)Treasury, Capital Markets and Sales (TCM)Compliance and Risk Management (COM)

Applicants must have

Completed tertiary degree (S1)Have appropriate management experience for at least 5 years, with excellent track recordFor further detail information, please refer official source from PaninBank on following link below. PaninBank offer attractive remuneration package and exceptional career opportunities in a fast growing bank. Candidates should email their applications to recruit@panin.co.id, stating their main area code of interest, by no later than 15 March 2013. All applications will be treated strictly confidential and only short listed candidates will be contacted for next process.Apply online silahkan klik link di bawah ini:

——————————————————



View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment