27/02/2013

Info Lowongan Kerja 2013 Lulusan D3,S1 PT. Pertamina Retail

Informasi lowongan kerja 2013 PT. Pertamina Retail - yang pada kali ini sentraloker.com akan berikan datang dari salah satu perusahaan  PT. Pertamina Retail. Lowongan kerja yang ditawarkan adalah untuk mengisi posisi sebagai Staff Arsiparis dan General Affair Staff yang akan ditempatkan di Jakarta. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini, ada baiknya kita simak ulasan singkat mengenai profil perusahaan PT. Pertamina Retail.


PT Pertamina Retail merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero), yang bergerak dibidang usaha retail produk Pertamina, yang dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas. Sebelumnya PT Pertamina Retail bernama PT.Pertajaya Lubrindo berdiri sejak 17 Juni 1997 dengan bidang usaha Pelumas. Lalu Sejak 1 September 2005 berganti nama menjadi PT.Pertamina Retail dengan bidang usaha SPBU dan baru 1 Maret 2006 PT.Pertamina Retail mengelola / mengoperasikan SPBU.
PT Pertamina Retail melakukan pengelolaan secara profesional terhadap SPBU COCO Pertamina yang sudah dibangun dan beroperasi secara bertahap sesuai dengan rencana dan program kerja PT. Pertamina Retail dengan kewajiban membayar kompensasi penggunaan asset SPBU COCO kepada PT Pertamina (Persero). Lalu melaksanakan pembangunan dan pengoperasian SPBU COCO Pertamina di seluruh wilayah Operasional PT Pertamina (Persero) sesuai dengan standar dan ketentuan dari PT Pertamina (Persero). Mengembangkan jaringan SPBU melalui kerja sama dengan pihak-pihak eksternal baik perorangan maupun organisasi dengan dasar win-win solution. Selain itu PT Pertamina Retail juga melakukan pengelolaan terhadap operasional SPBU DODO yang diambil alih oleh PT Pertamina (Persero) sesuai penunjukkan PT Pertamina (Persero) dan melaksanakan usaha dan pengembangan NFR dan Bright (C-Store, Café dan Bright Speed) serta apabila dipandang perlu dapat bekerja sama dengan pihak lain dalam pengembangan usaha tersebut. Berikut ini adalah detail Info Lowongan Kerja 2013 Lulusan D3,S1 PT. Pertamina Retail yang di tawarkan.


Info Lowongan Kerja 2013 Lulusan D3,S1 PT. Pertamina Retail


Jakarta


Persyaratan :
Pria
D3 kearsipan, manajemen
22 – 25 tahun
Loyalitas tinggi
Bertanggung jawab
Mampu bekerja dalam tim
Memiliki kemampuan bahasa inggris


Jakarta


Persyaratan :
Pria
Maksimal 25 Tahun
Pendidikan S1 Semua jurusan, diutamakan dari jurusan teknik dan akuntansi
Memiliki pengalaman di bidang GA (General Affair)
Berbahasa Inggris aktif


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan melakukan lamaran secara online pada link di bawah ini.
Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara
Apply online silahkan klik link di bawah ini:


 


Close date : 14 Maret 2013

Silakan berbagi informasi dengan teman Anda mengenai Lowongan Kerja Tersebut dengan cara Klik Button Share Twitter, Facebook, dan atau Google Plus dibawah


View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment