18/02/2013

Lowongan Kerja Bank 2013 BCA Development Program Bank BCA

Lowongan kerja yang akan diinformasikan oleh sentraloker kali ini datang Bank BCABank Central Asia (BCA) membuka kesempatan untuk talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi bergabung dan berkarir bersama dengan posisi sebagai BCA Development Program yang akan ditempatkan untuk wilayah Indonesia timur. Sebelum membahas lebih jauh mengenai detail lowongan kerja ini, ada baiknya kita simak ulasan singkat mengenai profil Bank Swasta tersebut berikut ini.


Bank BCA mulai berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama menggunakan nama Bank Central Asia NV. Sepanjang perjalanan yang telah dilalui, banyak tantangan dan rintangan yang datang menghambat. Namun, berkat tantangan dan rintangan itulah kini Bank BCA mampu untuk menancapkan keberadaannya sebagai salah satu bank swasta terbesar, terdepan, dan terpercaya dari berbagai pihak, terutama nasabah setianya. Bank BCA kini tumbuh semakin matang karena semangat dan pantang menyerah dari seluruh karyawan dalam menghadapi segala tantangan. Selain itu, peran nasabah yang memilih Bank Central Asia sebagai tempat menuju kesuksesan bersama juga menjadi bagian tidak terpisahkan dalam perjalanan Bank BCA. Sekarang ini,  Bank BCA masih memperkokoh tradisi kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik, tata kelola perusahaan yang baik, dan komitmen yang diberikan kepada para nasabahnya baik secara bank transaksional ataupun sebagai lembaga intermediasi finansial. Berikut ini adalah penjelasan secara detail mengenai Lowongan Kerja Bank 2013 BCA Development Program Bank BCA.


Lowongan Kerja Bank 2013 BCA Development Program Bank BCA


Bali, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara


Requirements:

Sarjana Strata 1 atau Strata 2 dari Universitas terkemuka.Indeks Prestasi minimal 3.00 untuk Strata 1 dan 3.25 untuk Strata 2 (pada skala 4.00).Usia maksimal 25 tahun untuk Strata 1 dan 27 tahun untuk Strata 2.Komunikasi yang sistematis.Motivasi tinggi.Daya analisa yang tinggi.Mampu bekerja dalam tim.Bebas NARKOBA.Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di cabang-cabang BCA di wilayah Indonesia bagian Timur.Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas setelah pendidikan.Lulus dalam seleksi.

Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara



Peliculas Online



No comments:

Post a Comment