20/02/2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Assistant Area Sales Manager Unilever Indonesia

Lowongan kerja yang Sentraloker kali ini akan informasikan adalah datang dari salah satu perusahaan besar yang berada di Indonesia yaitu Unilever Indonesia. Lowongan kerja yang ditawarkan adalah untuk mengisi posisi sebagai Assistant Area Sales Manager. Sebelum kita melangkah ke detail lowongan kerja yang ditawarkan, ada baiknya kita simak ulasan singkat mengenai perusahaan Unilever Indonesia berikut ini.


Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan termaju dalam memproduksi produk kebutuhan rumah dan individu. Bagi Unilever, sumber daya manusia adalah pusat dari seluruh aktivitas perusahaan. Unilever memberikan prioritas pada mereka dalam pengembangan profesionalisme, keseimbangan kehidupan, dan kemampuan mereka untuk berkontribusi pada perusahaan. Terdapat lebih dari 300 karyawan tersebar di seluruh Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial, Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang luas. Keempat pilar program kami adalah Lingkungan, Nutrisi, Higiene dan Pertanian Berkelanjutan. Program CSR termasuk antara lain kampanye Cuci Tangan dnegan Sabun (Lifebuoy), program Edukasi kesehatan Gigi dan Mulut (Pepsodent), program Pelestarian Makanan Tradisional (Bango) serta program Memerangi Kelaparan untuk membantu anak Indonesia yang kekurangan gizi (Blue Band). Unilever Indonesia mencari Anda yang percaya bahwa tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karir Anda dan diri Anda sendiri. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja Terbaru 2013 Assistant Area Sales Manager Unilever Indonesia yang ditawarkan kepada anda.


Lowongan Kerja Terbaru 2013 Assistant Area Sales Manager Unilever Indonesia


Requirements


S1 in all departments with min GPA of 2.80Max age 28 years oldHaving a good organization experience (Active in campus organization)Dynamic and like to work in fieldHaving a good communication and adaptation skillsHealth and having high staminaWilling to be placed in all over IndonesiaAble to drive a car and have SIM AYakin pelamar diundang untuk mengirimkan CV dan formulir aplikasi tidak lebih tha 18 Februari 2013 ke: recruitment.indonesia @ unilever.com. Formulir pendaftaran dapat didownload di sini. Silakan kutipan “AASM 2013-SMR [nama].” Di baris “subjek”. Aplikasi yang diterima setelah tanggal tersebut tidak akan dipertimbangkan. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, terpilih pelamar akan diundang untuk proses furthers.


Silakan berbagi informasi dengan teman Anda mengenai Lowongan Kerja Tersebut dengan cara Klik Button Share Twitter, Facebook, dan atau Google Plus dibawah :)


View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment