13/02/2013

Film Reboot Batman


Kepastian tentang proyek film trilogi 'Batman' masih menjadi belum dapat dipastikan. Kabarnya, film tersebut baru akan muncul di bioskop pada tahun 2019. Masih lamaaaaaaa...

Pada awalnya, Warner Bros. Picture dan DC Comic akan menampilkan batman dalam film 'Justice League'. Namun 'Justice League' yang rencananya rilis pada 2015, ternyata juga mengalami masalah. Film itu baru dapat di produksi jika 'Man of Steel' sukses di bioskop.

"Saya yakin rencana mereka untuk memperkenalkan Batman di film yang berdiri sendiri, namun sepertinya baru dapat dilakukan lebih lama dari yang diperkirakan," ucap sumber di situs Batman on Film.
.Mereka berencana menahan proyek tersebut untuk waktu yang cukup lama hingga trilogi 'Superman' selesai. Pihak Warner Brothers. takut film reboot 'Batman' dapat mempengaruhi penjualan 'Justice League'
"Jika Superman sukses, bisa jadi mereka akan menahannya dalam waktu yang lama, bisa tujuh sampai delapan tahun. Jika sesuai rencana, mungkin sekitar tahun 2019," tambah sang sumber.

Film Reboot Batman - Kompilasi-tulisan





No comments:

Post a Comment