18/02/2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Untuk Lulusan D3,S1 di PT AKR Corporindo

Lowongna kerja 2013 PT AKR Corporindo - sentraloker kali ini datang PT AKR Corporindo Tbk. PT AKR Corporindo Tbk membuka kesempatan untuk talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja tersebut, ada baiknya kita simak ulasan singkat mengenai Perusahaan berikut ini.


PT AKR Corporindo Tbk – AKR adalah perusahaan publik terkemuka di Indonesia. Perusahaan melakukan bisnis di penyedia rantai pasokan terpadu, minyak bumi dan dasar perdagangan dan distribusi bahan kimia. Perseroan melalui anak perusahaan juga beroperasi di batubara bisnis infrastruktur pertambangan, dan manufaktur. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 dan mulai dari bisnis perdagangan kimia dasar di Surabaya. Pada tahun 1994, Perseroan menjadi perusahaan publik. Perusahaan berkantor pusat di Jakarta dan beroperasi di Indonesia dan juga di Cina. PT AKR Corporindo Tbk tahun 2011 telah memenangkan berbagai gelar kehormatan seperti “Tempat 1 untuk The Best for Investor Relations di Indonesia”, “The 2nd place untuk The Best Overall untuk Tata Kelola Perusahaan di Indonesia”, “The 2nd place untuk Best Pengungkapan dan transparansi di Indonesia “, dan” tempat ke-3 untuk The Best untuk Tanggung Jawab Manajemen dan Direksi di Indonesia “diberikan oleh Asiamoney.
Sejalan dengan visinya, menjadi bahan kimia terkemuka dan perusahaan distribusi energi, saat ini PT AKR Corporindo Tbk mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah. Berikut Detail Lowongan Kerja Terbaru 2013 Untuk Lulusan D3,S1 di PT AKR Corporindo.


Lowongan Kerja Terbaru 2013 Untuk Lulusan D3,S1 di PT AKR Corporindo

D3/S1 Mechanical/Electrical/Petroleum/Chemical EngineeringD3/S1 Mechanical/Electrical/Petroleum/Chemical EngineeringD3/S1 Mechanical/Electrical/Petroleum/Chemical EngineeringD3/S1 Mechanical/Electrical/Petroleum/Chemical EngineeringS1 Mechanical/Electrical/Petroleum/Chemical Engineering/Public Helath & SafetyHaving experience in logistic / truck transportationHaving experience in logistic / truck transportationPhysical Transport MaintenanceHaving experience in logistic / truck transportationD3/S1 Economy/Industrial EngineeringS1 Law/Economy/Industrial EngineeringGeneral Requirements Graduated from reputable universitiesmin GPA of 2.75Placements : Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Palembang, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, and Bali

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan, silahkan lihat Apply online dari PT AKR Corporindo Tbk pada link berikut di bawah ini. Jika Anda percaya bahwa Anda memiliki keterampilan yang diperlukan, kualitas dan pengalaman untuk berhasil dalam posisi ini, silahkan mengirimkan resume lengkap Anda dan foto terbaru melalui email ke people.dev @ akr.co.id. Silakan kutipan kode posisi diterapkan dengan wilayah penempatan di baris “subjek”. Gaji dan tunjangan yang kompetitif akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat dan keseluruhan proses seleksi tidak dipungut biaya. Semua aplikasi akan dijaga kerahasiaannya dan hanya candiates cocok akan diciutkan berdasarkan IPK dan kriteria lainnya.


View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment