19/02/2013

Loker Terbaru 2013 Bancassurance Officer Asuransi Jiwa Sinarmas

Sentaraloker.com kali ini akan menginformasikan lowongan pekerjaan yang datang dari perusahaan Asuransi Sinarmas. Lowongan kerja yang ditawarkan adalah untuk posisi Bancassurance Officer yang akan ditempatkan di Jawa Timur – Mojokerto, Gresik, Tuban, Jember, Kediri. Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja ini, mari kita simak profil singkat mengenai Asuransi Jiwa Sinarmas berikut ini.


Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG berdiri pada tanggal 14 April 1985 dengan menggunakan nama PT. Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII). Namun, pada tahun 1989 PT Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII) melakukan joint venture dengan Ayala Group dari Filipina. dan pada akhir tahun 2005, Ekalife akhirnya menjadi milik Sinar Mas sepenuhnya. Pada awal tahun 2007, PT Asuransi Jiwa Eka Life merubah namanya menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas (Sinarmas MSIG Life). Untuk menjadi yang terkemuka dalam Penyedia Jasa Perencanaan dan Perlindungan Keuangan di Asia, pada tanggal 2 Mei 2011, Sinarmas MSIG Life kembali melakukan joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co.,Ltd. yang merupakan perusahaan General Insurer nomor 2 terbaik di Jepang maupun Asia Pasifik. Setelah bergabung maka terjadi perubahan nama menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life).


Perkembangan Sinarmas MSIG Life tidak lepas dari adanya dukungan dari inovasi produk, pelayanan yang mengacu pada kepuasan nasabah, dan pengelolaan keuangan yang sangat baik. Sekarang ini Asuransi ini telah mempunyai 6.000 lebih aparat marketing dengan jaringan bisnis yang luas. Berikut ini adalah detail Loker Terbaru 2013 Bancassurance Officer Asuransi Jiwa Sinarmas.


Loker Terbaru 2013 Bancassurance Officer Asuransi Jiwa Sinarmas


Jawa Timur – Mojokerto, Gresik, Tuban, Jember, Kediri


Responsibilities:

Maintaining excisting Client Looking for new potential Client Maintaining good relationship with related Bank

Requirements:

Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor’s Degree in any field.Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.Have good interpersonal skillWell Groomed and have excellent presentation skillTarget Oriented and able to excell under pressureAble to speak mandarin have the advantage

Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara
Apply online silahkan klik link di bawah ini:


 


Close date : 8 Maret 2013


View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment