19/02/2013

Lowongan Kerja 2013 Jakarta PT Kalbe Farma

Lowongan kerja yang akan sentraloker tampilkan datang dari PT Kalbe Farma. Lowongan Kerja yang ditawarkan akan ditempatkan di beberapa kota di Jakarta.  Sebelum ke detail lowongan kerja, mari kita simak sedikit mengenai profil PT Kalbe Farma berikut ini.


PT Kalbe Farma didirikan oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, dan F. Bing Aryanto pada 10 September 1966. Kalbe Farma kini telah jauh berkembang sebagai usaha farmasi yang ternama di Indonesia. Awal mulanya tempat produksi Kalbe Farma berada di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Setelah 40 tahun lebih berdiri, kini Kalbe Farma mengembangkan usahanya dilakukan melalui akuisisi terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, kemudian membangun merek produk yang unggul serta menjangkau pasar internasional. Seperti kita ketahui, Kalbe Farma telah berhasil dalam memposisikan merek-mereknya menjadi no 1 di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan seperti Woods, Promag, Mixagrip, Komix, Prenagen dan Extra Joss. Terobosan terbesar yaitu dengan melaksanaan konsolidasi Grup pada tahun 2005 yang kini memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe Farma sendiri. Sekarang ini, Kalbe merupakan perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara dan sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$ 1 miliar dan penjualan Rp 7 triliun lebih. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja 2013 Jakarta PT Kalbe Farma yang akan ditawarkan.


Lowongan Kerja 2013 Jakarta PT Kalbe Farma


Jakarta

Strategic Sourcing OfficerInformation Technology OfficerAudit/Accounting/Treasury OfficerTraining OfficerManagement System OfficerResearch Assistant

General Requirements

Male/Female with max age 28 years oldFresh Graduate or will be graduated with min GPA 2.00 from Apothecary Profession (Industrial), Accounting, Management, Industrial Engineering, Information Technology, Psychology, Food/BioTechnologyHigh-achiever, work great under pressure, and good team playerTo be located in Jakarta and Pulo GadungUntuk informasi selengkapnya, silakan lihat Apply online dari PT Kalbe Farma Tbk pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim surat lamaran dan CV ke recruitment.corp @ kalbel.co.id. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.Apply online silahkan klik link di bawah ini:

View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment