18/02/2013

Lowongan Kerja 2013 Untuk Lulusan SMA,D3,S1 PT surya Madistrindo

Lowongan Kerja 2013 PT surya Madistrindo - Update terbaru lowongan kerja SMA,D3,S1 Terbaru Februari 2013  dari sentraloker.com kali ini datang dari perusahaan finance PT surya Madistrindo.  yang akan ditempatkan di daerah Semarang. Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja, ada baiknya kita simak sekilas profil dari PT surya Madistrindo.


PT surya Madistrindo adalah salah satu anam prusahaan utama PT. Gudang Garam, Tb., yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivasu field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.
PT. Gudang garam, tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Didirikan tahun 1958, saat ini memeiliki 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah dan Surya Pro Mild.
Saat ini kami membutuhkan beberapa kandidat untuk dapat mengikuti PROFESIONAL DEVELOPMENT Program – 4 th Batch, yaitu program Management Trainee yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh perusahaan kami dalam kaitannya mengembangkan organisasi dan mempersiapkan calon-calon Management Excecutive di Operation team.
Untuk Itu kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam proses seleksi peserta. Berikut ini adalah Detail Lowongan Kerja 2013 Untuk Lulusan SMA,D3,S1 PT surya Madistrindo.


Lowongan Kerja 2013 Untuk Lulusan SMA,D3,S1 PT surya Madistrindo


Semarang

Operation Management Talent (OMT)Staff Administrasi (SA)Operator/Driver/Helper (OP)

General Requirements

Male/Female, with amx age 30 years old (1, 2)Male, with max age 30 years old (3)Having SIM B1 (3)Min D3/S1 (1, 2), and SMA or equivalentWilling to be placed in all over Indonesia

Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan ini karir keluar, maka silakan kirim lamaran lengkap Anda melalui email ke: Fara.Devi @ sm.co.id. Silakan kutipan kode posisi diterapkan dalam aplikasi Anda. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.
PT Surya Madistrindo
Jl Raya Semarang Kendal KM 10 Semarang 57.771




View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment