19/02/2013

Info Lowongan Kerja 2013 Management Trainee WOM Finance

Lowongan Kerja 2013 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk - Sentraloker.com kali ini akan menyampaikan sebuah informasi mengenai lowongan kerja yang datang dari perusahaan finance yaitu WOM FinanceLowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah untuk mengisi posisi sebagai  Management Trainee. WOM Finance adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang terkemuka di Indonesia.  Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja, ada baiknya kita simak ulasan singkat mengenai perusahaan tersebut berikut ini.


WOM Finance berdiri pada tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo. Namun pada tahun 1997, PT Jakarta Tokyo  merubah namanya menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha dan diakuisisi oleh PT Fuji Semeru Leasing. Semenjak tahun 2000, PT Wahana Ometraco Multiartha berubah menjadi WOM Finance serta mulai fokus pada bidang usaha pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas khususnya merk Honda, Yamaha dan Suzuki. Pada tahun 2007, WOM Finance berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai perusahaan terbesar pembiayaan sepeda motor dengan total asset Rp 4,8 triliun. Dengan semboyan barunya “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”, WOM Finance berusaha untuk menjadi perusahaan yang adaptif, fleksibel dan peka terhadap kebutuhan masyarakat. Saat ini perusahaan ini sedang menuju layanan one day service dan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Berikut ini detail Info Lowongan Kerja 2013 Management Trainee WOM Finance yang ditawarkan.


Info Lowongan Kerja 2013 Management Trainee WOM Finance


Requirements

Male/Female, amx age 24 years oldMust posses at least a Bachelor Degree or Master Degree in any field, with min GPA of 3.00 from a reputable local and/or overseas universityFresh graduates or has max 1 year working experienceHas excellent analytical and problem solving skillsShow initiative, team working abilities, excellent communication and leadership potentialWilling to travel and ready for assignment all around Indonesia

Please send your application and resume to Human Capital Division PT WOM Finance Tbk

Jabodetabek : Jl Angkasa Kav B-6 MGK Kemayoran, Office Tower B Lt 11 Jakarta Pusat 10610Jawa Barat : Komplek Batu Nunggal Indah Blok IV No 15 Bandung, Jabar 40266Jawa Tengah : Jl Hayam Wuruk No 21 A Lempuyangan Yogyakarta 57411Jawa Timur : Ruko Gateway Blok F No 17 – 18 Jl Waru Sawotratap Gedangan SidoarjoSumatera Utara : Jl Multatuli Raya Komplek Multatuli Blok FF No 32 – 33 Medan 20151Sumatera Selatan : Jl Jenderal Sudirman No 3010 Kec Ilir Timur Depan RSU Husein Palembang Sumatera Selatan 30219Bali & Lombok : Jl Gatot Subroto Timur No 486 Ruko 9 Denpasar Bali 80249Sulawesi : Jl Ap Pettarani No 18 F Makassae 90232Kalimantan : Jl Gatot Subroto No 37-38 RT 34 Kel Kebun Bunga Banjarmasin 70235

Please send your CV and copy of transcript in Ms Word (max 200kb) to

Untuk informasi detail lebih lanjut tentang program ini, silahkan Apply online dari PT WOM Finance Tbk pada link berikut di bawah ini. Gaji dan tunjangan yang kompetitif akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya pelamar dengan persyaratan di atas akan dipertimbangkan.

View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment