25/02/2013

Lowongan Kerja BUMN 2013 Staff Administration Pertamina Patra Niaga

Lowongan kerja yang akan sentraloker.com informasikan kali ini datang dari Pertamina Patra Niaga. Untuk lowongan kerja yang ditawarkan adalah untuk posisi sebagai Staff Administration. Ada baiknya kita simak bersama ulasan singkatnya berikut ini.

Pertamina Patra Niaga merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yaitu Pertamina yang didirikan pada tahun 1997 dengan menggunakan nama PT Elnusa Harapan. Lalu di tahun 2004 kembali berganti nama menjadi PT Patra Niaga yang fokus bergerak pada bidang sektor MIGAS.
Selanjutnya, logo anak perusahaan PT Pertamina yang bergerak dalam industri Pemasaran dan Niaga mengalami pembenahan, begitu juga dengan PT Patra Niaga yang harus mengganti nama dan logo menjadi PT Pertamina Patra Niaga pada tahun 2011. Maksud dengan adanya perubahan logo tersebut adalah menunjukkan komitmen dan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga agar dapat terus berkembang dan tumbuh juga siap untuk menjadi yang terunggul. Sedangkan penggunaan nama PT Pertamina Patra Niaga yaitu sebagai kombinasi dari Pertamina dan Patra Niaga, hal tersebut menunjukkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Dengan adanya perubahan logo tersebut, para mitra usaha memiliki harapan agar bisa menjadikan pelayanan perusahaan ini jadi lebih baik, harga lebih kompetitif, dan fleksibel. Maka itulah yang menjadi brand equity dari perusahaan ini. Perseroan masih tetap berusaha untuk mengupayakan segala strategi yang efisiens juga pembenahan organisasi secara menyeluruh agar dapat menguatkan posisi perusahaan untuk dapat selalu eksis di bidang industri MIGAS secara nasional dan global. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja BUMN 2013 Staff Administration Pertamina Patra Niaga.

Lowongan Kerja BUMN 2013 Staff Administration Pertamina Patra Niaga

Staff Administration

Requirements

Education min. D3 Accounting / Management, Fresh graduateMastering in Microsoft Office: Excel, word, power point and internetData entryAble to create outgoing, incoming mail and daily reportsLove a challenge and have a desire to learn

Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara
Apply online silahkan klik link di bawah ini:

Apply Online

Close date : 18 Maret 2013

——————————————————

Untuk mempersiapkan Ujian PSIKOTEST yang akan diadakan pada tahap selanjutnya, Maka kami merekomendasikan Anda untuk membaca Ebook Berjudul “Taklukan Soal-Soal Psikotest Bank-BUMN” sebagai alat untuk persiapan menjawab soal-soal psikotest BUMN Pertamina Patra Niaga .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ebook ini, silakan klik gambar dibawah ini:

Soal Psikotest BANK dan Soal Psikotest BUMN

Silakan berbagi informasi dengan teman Anda mengenai Lowongan Kerja Tersebut dengan cara Klik Button Share Twitter, Facebook, dan atau Google Plus disamping.

View the original article here



Peliculas Online



No comments:

Post a Comment