19/02/2013

Loker Terbaru 2013 Untuk Lulusan SMK,D1,D2,D3 Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja 2013 PT Infomedia Nusantara - Lowongan Kerja 2013 Pada kesempatan ini sentraloker akan menyampaikan informasi mengenai lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Infomedia Nusantara. Lowongan kerja ini ditujukan untuk lulusan SMK,D1,D2.D3 Lowongan ini ditawarkan untuk tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas. Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja, ada baiknnya kita simak ulasan singkat mengenai PT Infomedia Nusantara.


Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina,Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 yang berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi.
Mulai tanggal 30 Juni 2009 telah dilaksanakan penandatanganan SPA (Shares Sales and Purchase Agreement), yaitu perjanjian jual beli saham, oleh Direkur Utama PT. Elnusa Tbk, Bapak Eteng Ahmad Salam dan Direktur Utama PT. Multimedia Nusantara (Metra), Bapak Alex J. Sinaga. Dengan demikian saat ini, saham PT. Infomedia Nusantara 100% telah dimiliki oleh Telkom Group dengan komposisi, PT. Telekomunikasi Indonesia 51% dan PT. Multimedia Nusantara (Metra) 49%.
PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content. Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, Berikut ini adalah detail Loker Terbaru 2013 Untuk Lulusan SMK,D1,D2,D3 Infomedia Nusantara.


Loker Terbaru 2013 Untuk Lulusan SMK,D1,D2,D3 Infomedia Nusantara


Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Semarang and Denpansar

Tenaga Tugas Luar Surveyor Jaringan (SJ)Tenaga Teknisi Jaringan (TJ)Tenaga Designer Autocad (DA)

General Requirements

Min SMK, D1, D2, D3 or equivakent majoring in Telecommunication/IT or according to the positionMax age 25 years oldPreferably having experience in field survey and mastering in network design autocadHaving own motorcyclePlacements : Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Semarang and Denpansar

Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara


hrdinfomedia@gmail.com



View the original article here




Peliculas Online



No comments:

Post a Comment